Pemandangan Pantai Pandawa Bali

Di sekitar kawasan pantai pandawa banyak tersedia toko yang menjajakan barang oleh oleh khas bali seperti pakaian kain barang barang seni dan kerajinan kerajinan unik khas bali. Harganya pun relatif terjangkau bahkan bila anda pintar menawar bisa mendapatkan harga murah saat berbelanja di toko sekitar pantai pandawa.

Menikmati Indahnya Pantai Pandawa Bali Yang Tersembunyi

Pantai Pandawa Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Pantai Pandawa Bali Secret Beach Yang Kini Tak Lagi Rahasia Info

Maka anda harus memilih pantai karma kandara.

Pemandangan pantai pandawa bali. Pantai pandawa bali salah satu pantai pasir putih terkenal di bali yang wajib dikunjungi jika anda liburan di pulau dewata. Tempat wisata di bali ini tergolong masih baru dan tidak seramai pantai kuta pantai legian dan pantai seminyak. Perjalanan ke sana melewati bukit kapur yang sudah di keruk sehingga menyajikan pemandangan yang mempesona.

Bagi yang merasa pantai pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi dan menginginkan pemandangan pantai seperti pantai pandawa tapi tidak ingin banyak pengunjung. Pantai ini juga cocok buat kamu yang menyukai fotografi karena tampilannya yang sangat menyatu dengan alam. Nah dulu jalan yang membelah tebing tadi belum sebagus ketika saya pertama kali datang ke pantai di bali yang kian hari makin populer ini.

Pantai pandawa berlokasi di bali selatan tepatnya di desa kutuh kecamatan kuta selatan kabupaten badung bali. Dahulu pantai ini dikenal sebagai secret beach karena lokasinya yang berada di belakang tebing tebing tinggi ditumbuhi oleh semak belukar. Pandawa beach terletak di desa kutuh kabupaten badung dan lebih terkenal dikalangan wisatawan mancanegara khususnya australia dengan nama secret beach of bali.

Pantai pandawa bali saat ini sedang populer di kalangan wisatawan domestik. Pantai pandawa terletak di jl. Buat kamu yang bosen banget dengan rutinitas padatnya perkotaan boleh lah sekali memanjakan mata dengan menikmati pemandangan pantai pandawa bali.

Salahsatu pantai pasir putih di bali. Pantai pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di bali. Warna biru air yang menyejukan mata disertai dengan pasir putih bikin adem hati yang melihat.

Nama pantainya adalah pandawa dan kadang dikenal pula dengan nama pantai kutuh. Dengan pemandangannya yang indah juga dapat membuat dirimu lebih tenang dengan suasananya yang alami. Harga untuk dapat masuk ke pantai pandawa adalah rp 8000 orang.

Pantai pandawa merupakan sebuah tempat yang tepat bagi anda yang kurang menyukai keramaian saat liburan. Pantai pandawa bali adalah salah satu pantai yang berada di bali selatan untuk mencapai pantai ini saya harus membelah tebing kapur yang luar biasa besarnya. Jika kita datang dari airport ngurah rai akan menempuh jarak 18 km dengan waktu tempuh 1 jam.

Pantai pandawa nusa dua kutuh kuta selatan badung provinsi bali.

Roosterfish Beach Club Perpaduan Kuliner Unik Dengan Pemandangan

Pantai Pandawa Bali Peta Lokasi Harga Tiket Masuk Terbaru 2019

Wisata Bali Pantai Pandawa Aneka Tempat Wisata

Pantai Pandawa Desa Kutuh Kuta Selatan Bali Firsty Chrysant

Pantai Pandawa Bali Peta Lokasi Harga Tiket Masuk Terbaru 2019

Lokasi Fasilitas Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali

Pesona Pantai Pandawa Kuta Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Pandawa Di Bali Begini Akses Rute Dan Tiket Masuknya

Pantai Pandawa Bali Yang Menawan Blog Vokamo Com

Ada Apa Di Pantai Pandawa Bali That Weirdo S Lifestyle

Yuk Kunjungi Pandawa Beach Festival 2014 Tribun Bali

Pantai Pandawa Bali Hasrat Yang Tak Terpuaskan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Koreografi Persib Bandung